BERITA KEMENANGAN

Media FSP2KI – Pengadilan Hubungan Industrial Tingkat Satu Sumatera Selatan pada tanggal 11 April 2022 membacakan putusan atas gugatan PT.Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (PT.Tel) terhadap Noprizal  mantan Sekretaris Jendral FSP2KI priode 2017 s/d 2019. Berawal dari aksi pemasangan spanduk tolak Undang Udang Cpta Kerja di depan pintu masuk PT.Tel ( jembatan layang) pada tanggal 26 Agustus 2020 yang berakhir ricuh.

Setelah melalui proses persidangan panjang dan melelahkan akhirnya pada hari ini dibacakan putusan, Hakim PHI menolak semua gugatan yang dilakukan oleh PT.Tel terhadap Noprizal. Apa yang sudah dijalani oleh Noprizal telah sesuai ketentuan. Apa yang menjadi tuntutan PT.Tel tidaklah berdasar ujar, “Jilun,SH,MH. selaku pengacara dari Noprizal, begitu pula menurut Mangitar Sitorus selaku saksi ahli Perjanjian Kerja Bersama (PKB), “inilah keadilan yang sebenarnya.

Noprizal merasa bersyukur atas putusan ini, ucapan terima kasih beliau sampaikan  kepada : SPPT.TEL, FSP2KI, FSERBUK , KPBI Korwil FSP2KI Sumsel (Supardi), Korwil Sumsel FSERBUK (Tajudin), Serta  seluruh kawan- kawan aliansi Buruh yang telah terlibat dan mendukung atas perjuangan ini.

Hidup Buruh, Hidup Buruh, Hidup Buruh…

We Are The Working Class.