GENDER TRAINING.
GENDER TRAINING.
Kerinci-09 Maret 2021
Pelatihan yang dijadwalkan selama dua hari di HOTEL Grand Hotel Pangkalan Kerinci, bertujuan untuk memperkuat afiliasi IndustriALL dan Serikat Pekerja/Buruh, mengenai bagaimana hak dan kepentingan pekerja perempuan serta memperbaiki kualitas Perjanjian Kerja Bersama (PKB) dalam perlindungan maternitas.
Agenda yang dijadwalkan hari ini dan besok dihadiri oleh 26 peserta dari masing-masing perwakilan Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI) Korwil Riau dan tetap patuh akan aturan protokol kesehatan(Prokes C-19). Happy One’ni selaku peserta yang mewakili SP.Riau Paper mengaku sangat senang menjadi peserta dalam agenda ini, “Dengan pelatihan ini nantinya mudah-mudahan saya mendapatkan lebih banyak lagi wawasan dan menjadi lebih semangat lagi,”jelasnya.
Dikesempatan yang sama Azis selaku perwakilan yang mewakili SP.PTSI mengatakan, “dengan adanya pelatihan ini selain mempererat tali silaturahmi antar anggota khususnya FSP2KI Korwil Riau, kedepan kita akan dapat memperbaiki Perjanjian Kerja Bersama yang kita buat menjadi lebih baik, lagi, dan tentunya untuk kesejahteraan kelas pekerja,”ujarnya.