Kunjungan kerja ke SPIIS.

Usai gelaran Rakernas ke-8 FSP2KI, Damar Panca selaku Sekjend KPBI yang didampingi oleh Pimpinan pusat FSP2KI Bandaro dan Bunda Susan selaku kepala bidang Advokasi dan Gender menyempatkan untuk berkunjung ke PT. inti Indo Sawit Subur yang berlokasi di Pelalawan dan Siak (Riau). Kawan-kawan pekerja disana merupakan bagian dari FSP2KI/KPBI mereka adalah Serikat Pekerja Inti  Indosawit Subur (SPIIS).

Dalam kunjungan tersebut turut juga Nelson F Saragih selaku penasehat FSP2KI. Sosialisasi terkait hubungan industrial, hak dan tangung jawab pekerja dan pemberi kerja dan lain lain secara gamblang menjadi pembahasan dan diskusi siang itu. Hadirnya Bunda Susan selaku Pimpus bidang gender semakin membuat suasana diskusi semakin bermanfaat dan banyak menambah ilmu buat rekan rekan di SPIIS dimana disini banyak pekerja perempuan,”jelas Arbaa Silalahi selaku ketua SPIIS. “Kami ucapkan terima kasih kepada para pimpinan KPBI dan FSP2KI yang telah berkenan hadir ketempat kami, ini sebuah penghargaan yang sangat luar biasa,”tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama pemaparan terkait buruh sudah waktunya bepolitik dijelaskan secara simple oleh Damar Panca atau lebih sering dipanggil Oncom,”Partai Buruh adalah kita, jadi tidak ada lagi keraguan untuk mendukung dan menjadi bagiannya, sebab visi dan misi dari Partai Buruh sangat jelas yaitu mensejahterakan kaum buruh”tegasnya.