SPS. PT.TEL KEMBALI MOGOK KERJA.
Setelah melakukan Mogok Kerja selama 3 hari (29,30 Juni dan 01 Juli 2021), dan belum juga menemui kata sepakat, maka Mogok Kerja kembali diperpanjang selama 7 hari mulai hari ini (02 Juli 2021 s/d 09 Juli 2021).
Tidak segera dibagikan secara menyeluruh dan komplit terkait seragam kerja /APD security adalah pemicu awal mulanya mogok kerja ini terjadi,”jelas Dedi selaku Sekjend SPS.PT.Tel, ditambah lagi ada ketidak adilan dalam kenaikan upah yang diberikan dimana kesepakatan awal bahwa kenaikan upah yang akan diberikan sama besarannya,”tambahnya.
Dalam kesempatan yang sama Supardi Nangdin selaku ketua SPS.PT.Tel menegaskan kepada anggotanya Mogok Kerja ini adalah mogok kerja yang damai dan tidak ada yang anarkis, dimana kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,”ujarnya tegas. Ditambahkan pula, mogok kerja akan kita lakukan selama 7 hari x 24 jam dimulau pukul 07.00 WIB setiap harinya. Dan jika belum juga apa yang menjadi tuntutan kita terpenuhi kita akan terus melakukan Mogok,”jelasnya tegas.